Foto Acara Buka Bersama

01.29 Diposting oleh RAMKUR

Beberapa hari terakhir banyak yang nanya" mana foto kegiatan Bubarnya? qo blum nampang juga?? jangan sentimen deh ramkur aku kan cantik banget waktu difoto....hehehehe...waduh teh bukanya aku ga mau Posting, tapi emang fotonya belum ada yang kirim ke saya,kan bukan saya fotografernya.

Tapi saya merasa jawaban saya tidak memuaskan teteh tetehku ini,hmm.....daripada saya yang diprotes,lebih baik saya yang memprotes,..he he he...tapi saya bingung mau protes siapa???.Tapi akhirnya, setelah beberapa saat merenung, dipikiran saya terlintas sebuah wajah yang mmmm....cukup keren,...yaaah... cukup ganteng lah, cuma beda dikitlah dengan saya,hehehe...beliau adalah Kang didi,tanpa pikir panjang saat itu juga saya telpon beliau untuk mengirimkan foto teteh teteh semuanya.Akhirnya tadi siang waktu saya buka email fotonya sudah ada di inbox saya,Mau liat??.


  • Beginilah gaya orang orang yang ga kesampean jadi Coverboy

  • Teteh jangan senyum sendirian dong aku ga keliatan nih di Belakang

  • Biar Heboh acungin tangan aah...Hari ini aku makan Baso abis Duaaa...


  • Eh...itu Siapa ya orang yang paling tinggi di belakang??? Ganteng bangeeeet

  • Teh,,,Teh LIat Kedepan kita difoto,...iya Tau ini juga lagi bergaya...

  • Perhatikan dengan seksama, beginilah wajah orang yang lagi Serius

  • Waduh ada yang mau foto saya..deg deg deg deg....Jaim ah biar keren
  • Bpk yang pake baju batik ini Tamu Undangan dari kalangan Partai


Post By: Ramkur

0 komentar: