Ide Cemerlang Seorang Iwan

01.34 Diposting oleh RAMKUR

Bagi rekan-rekan yang saat ini masih kuliah di stembi mungkin pernah dikenalkan oleh kakak angkatan kalian mengenai CREBISS, ya itu loh orgaisasi yang kegitannya meliputi even organizer buat ngadaian acara internal mapun external stembi

pada awalnya CREBISS dibentuk dengan hanya beberapa orang panitia inti diantaranya Yudha satya wiratama, Ramdan Kurniawan,Gilang Budiansyah, Iwan saputra, M Furqon dan teman-teman angkatan 2003 lainya.

Ketua umum saat itu Kang Yudha dan kang Ramdan. pada awalnya kita semua merencanakan untuk mengadakan even besar salah satunya mndatangkan grup band besar seperti slank, dewa dan lainnya, namun dikarenakan sumber daya yang saat itu serba terbatas terutama dana ditambah lagi bekal pengalaman yang belum memadai sehingga rencana tersebut tidak direalisasikan. akan tetapi CREBISS pernah sukses membuat even loh salah satunya lomba cerdas cermat tingkat smu dan smp piala walikota se kota bandung.

Banyak hikmah yang didapat dari organisasi ini, disini kita bisa belajar bekerja sama, menyampaikan pendapat, sekligus mempelajari karakter orang lain yang berbeda-beda akan terlihat disini. hikmah lainnya kita bisa belajar bagaimana menyelenggarakan sebuah even yang akan berguna bila rekan-rekan nanti akan mengadakan seminar. saat seminar kita dituntut untuk mencari dana salah satu caranya ialah mencari sponsor, kalau kita belum berpengalaman dan belum memiliki relasi yang luas pekerjaan ini cukup berat tapi dengan bekal pengalaman organisasi insya allah tidak menjadi hambatan buat kita.

Alhamdullilah rekan-rekan yang pernah bergabung dalam CREBISS dapat menyelenggarakan seminar NASIONAL dengan sukses. harapan kami para alumni semoga rekan-rekan almamater stembi dapat mengembangkan CREBISS menjadi organisasi yang lebih creatif dan lebih baik dari kami, karena masa depan CREBISS ada ditangan kalian...




post by :iwan saputra

0 komentar: