Today Inspiration

00.48 Diposting oleh RAMKUR


Hai rekan-rekan..pernahkah kita mengalami putus harapan? Mungkin saya akan mengutip sebuah kisah nyata yang akan membuat anda dapat mengubah hidup anda. Kisah ini saya kutip dari pengarang dan pembicara internasional,MORRIS GOODMAN.


Kisah saya dimulai pada 10 Maret 1981. Hari ini sungguh-sungguh mengubah seluruh hidup saya. Ini adalah hari yang tidak pernah akan saya lupakan. Saya menabrak pesawat terbang. Saya berakhir di rumah sakit dalam keadaan lumpuh total. Tulang punggung saya remuk,tulang leher pertama dan kedua patah,refleks menelan saya hancur,saya tidak dapat makan dan minum,diafragma saya hancur,saya tidak dapat bernapas.


Yang dapat saya lakukan hanyalah mengedipkan mata. Tentu saja dokter awa saya akan lumpuh sepanjang usia. Yang bisa saya lakukan hanyalah mengedipkan mata. Itulah gambar diri saya yang mereka lihat,tetapi tidak menjadi masalah apapun yang mereka pikirkan. Yang terpenting adalah apa yang saya pikir. Saya menggambarkan diri saya sebagai orang yang normal kembali,berjalan keluar dari rumah sakit itu.


Satu-satunya hal yang perlu saya olah di rumah sakit adalah pikiran saya,dan sekali Anda mendapatkan akal Anda,Anda dapat menyatukan segalanya kembali.Saya disambung ke alat bantu napas dan mereka berkata saya tidak akan pernah bisa bernapas sendiri karena diafragma saya hancur. Tetapi sebuah suara kecil terus berkata pada saya, “Bernapaslah dalam-dalam.” Dan akhirnya saya dilepaskan dari alat bantu napas. Mereka tidak dapat menjelaskan.



Saya tidak dapat membiarkan segala sesuatu yang dapat mengalihkan saya dari tujuan atau visi memasuki benak saya.
Saya menetapkan tujuan untuk berjalan keluar dari rumah sakit pada hari Natal. Dan saya melakukannya. Saya berjalan keluar dari rumah sakit dengan kedua kaki saya sendiri. Mereka bilang itu tidak mungkin. Itulah hari yang tidak pernah akan saya lupakan.



Untuk orang-orang yang saat ini sedang duduk dan kesakitan di luar sana,jika saya ingin meringkas hidup saya dan meringkas apa yang dapat mereka lakukan dalam hidup,saya akan meringkasnya dalam 6 kata, “Manusia mewujud seperti apa yang dipikirkannya.”




Post By :muhamad ismail

0 komentar: